Aveon 666
Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan

Peluncuran Perdana Bloglist

blog baru saya yang saya beri nama bloglist ini (narsis banget sich), dengan tujuan untuk mempromosikan blog anda. memang sepertinya blog baru saya ini masih banyak kekurangan tapi saya tetap optimis untuk meluncurkan blog saya yang baru ini. blog saya yang berbahasa inggris ini adalah untuk tempat para blogger dunia mempromosikan blog masing-masing dengan cara sebagai berikut

1. daftarkan blog anda di sini















setelah itu isi semua form yang ada

2. selesai !

gampangkan cara kerja blog ini adalah :

jika anda sudah daftarkan blog anda maka saya akan memposting blog anda+tampilan blog anda di bloglist saya akan memposting blog anda paling lambat 3 hari setelah anda mendaftarkan blog anda (mungkin memang cara kerja blog ini rumit dan bertele-tele tapi kita harus tetap optimis untuk itu semua) syarat-syaratnya bisa anda langsung lihat ke blog baru saya di http://blog-and-list.blogspot.com atau disini ok silakan berkunjung di blog baru saya

MOHON DUKUNGANNYA



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

sip dah!!!

Posting Komentar

Komentar jangan bernada spam!!
TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKOMENTAR DENGAN TIDAK SPAMMING

Artikel yang bersangkutan

 

Recent Comment

Data Blog

Fans Black organization