Aveon 666
Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan

Membuat sebuah link sederhana

Kali ini saya membahas sedikit tentang membuat link yang berfungsi untuk mempromosikan web/blog . contoh sederhananya adalah
silakan kunjungi blog saya disini
bagi anda yang kesulitan membuat sebuah link saya akan menjabarkanya secara detail dan merinci namun saya akan menjelaskan apa itu link? link adalah sebuah tulisan yang disisipi oleh URL tujuan seperti contoh diatas. nah udah ngak sabarkan untuk cara membuat sebuah link sederhana? ok saya akan tunjukan.


1. BLOK tulisan yang ingin anda sisipi URL. seperti gambar di bawah ini




2. Klik Hyperlink seperti gambar berikut.









nah..sedikit lagi!!

3. tulis URL tujuan !! seperti gambar dibawah ini









SELESAI!!

kata "disini" seperti contoh tadi bisa anda rubah seperti kesini,disini,disana DLL. cukup sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat

Comments :

1
Afiat mengatakan...
on 

wah...wah...wah....gak ada yang baca ya doyoooooooooooooooooooooooook!!!!!!!!!!:D

Posting Komentar

Komentar jangan bernada spam!!
TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKOMENTAR DENGAN TIDAK SPAMMING

Artikel yang bersangkutan

 

Recent Comment

Data Blog

Fans Black organization