Aveon 666
Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan

Rahasia Google Yang Terungkap Part 1

mungkin kamu belum tahu rahasia ini namun saya akan mengungkapkannya satu per satu, mengingat google adalah mesin pencari NO 1 di dunia maka banyak sekali rahasianya namun saya hanya tahu sedikit, he2 maaf ya tapi tak apakan? daripada lama-lama basa-basinya nich rahasianya :

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.


2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.



3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.



4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.



5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.



6. Isikan kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.



NB: rahasia ini hanya dapat berjalan di google.com *google versi Inggris* atau klik di sini
NB lagi: maaf ngak bisa tampilin gambarnya biar penasaran

Comments :

1
gfgf mengatakan...
on 

wahhhhhhhhhhhh baru tau manusia biasa.....

Posting Komentar

Komentar jangan bernada spam!!
TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKOMENTAR DENGAN TIDAK SPAMMING

Artikel yang bersangkutan

 

Recent Comment

Data Blog

Fans Black organization