Aveon 666
Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan Pasang Iklan

Stop Dreaming Start Action

Berhenti Bermimpi Raih Kehidupanmu Yang Lebih Cerah, Bila Anda Seseorang Yang sedang Berkhayal untuk Mempunyai Website yang sangat banyak pengunjungnya, maka mulailah belajar dengan tekun apa itu SEO? bagaimana optimasinya? Jika Anda Masih Pemula Di dunia Maya ini bisa Tuju ke link ini http://www.jokosusilo.com/2009/06/05/inilah-10-patokan-membuat-situs-web-yang-efektif-mendatangkan-penjualan-melimpah atau cari saja di Google , Bila Anda Seseorang yang sedang Berkhayal Menjadi Pemain Musik, Mulailah dari sekarang bisa itu dengan membuat band, ikut band teman atau yang lainnya jika itu belum jangan berputus asa karena dunia ini tidak seperti daun kelor.
Nah, contoh tadi bisa memberikan inspirasi untuk bangkit. dan satu lagi saya punya sebuah kisah nyata dari saudara saya begini ceritanya. Pak Agus dan ibu Nova adalah suami istri yang hidupnya tercukupi atas kerja keras mereka berdua, mereka mempunyai bengkel di daerah lampung yang bengkelnya banyak pelanggan bukan hanya itu istri Pak Agus, Nova juga mempunyai sebuah kios bordir yang cukup terkenal. namun, pada tahun 1998 saat krisis moneter melanda indonesia, semua usaha mereka bangkrut dan harta bendanya pun habis untuk bertahan hidup, sekitar tahun 1999 kehidupan mereka berubah 360 derajat(lah muter2 donk) mereka berdua tinggal di daerah pegunungan di lampung.
mereka yang dulu rumahnya besar,dan megah menjadi kecil dan kumuh. pak agus bekerja menjadi kuli angkut di sebuah pasar di dekat sana. bu nova hanya di rumah untuk memasak. kehidupan mereka hari demi hari terus terpuruk, pada tahun 2002 bu Nova melahirkan anak laki-laki namun kebahagian itu hanya sebentar akhir tahun 2002 pak agus meninggal dunia akibat tertimpa kantung beras di pasar tempat bekerja pak agus. hal itu membuat Bu Nova harus banting tulang mencari makan untuk anaknya, Bu Nova bekerja memulung sampah sambil mengendong anaknya, tahun 2004 bu Nova sudah punya uang untuk membuka warung makanan, tak terasa anaknya juga sudah tambah dewasa. bu nova sebenarnya ingin ber cita-cita menjadi wiraswasta. Bu Nova Hanya Bisa berkhayal namun tidak putus asa Bu Nova yang tamatan S2 di perguruan negeri ini memutuskan untuk mengontrak di daerah jakarta, setelah beberapa bulan di jakarta akhirnya Bu Nova mendapatkan pekerjaan yang lumayan di sebuah perusahaan tekstil. pada tahun 2007 Bu Nova memutuskan untuk berwirausaha di daerah tanah abang, lama kelamaan kios Bu Nova laris dan Bu Nova membuka kios di daerah sekitar jakarta.
Cerita Tadi cukup menginspriasikan kita untuk terus berusaha pantang menyerah dan jangan pernah bermimpi atau berkhayal, Stop Dreaming Start Action mulai dari sekaranglah saatnya, KALAU TIDAK SEKARANG KAPAN LAGI? artikel ini untuk lomba SEO di www.Joko Susilo.com mohon dukugannya bagi yang ingin mengikuti lomba ini silakan ke http://www.jokosusilo.com/2009/06/18/joko-susilo-gelar-kontes-seo-berhadiah-25-juta-rupiah/ Terima kasih

Comments :

2 komentar to “Stop Dreaming Start Action”
pandewa mengatakan...
on 

selamad berjuang ganmoga bisa jadi juara :D

Desainroom, Inc mengatakan...
on 

newbie here... :p mohon bimbingannya...

Posting Komentar

Komentar jangan bernada spam!!
TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKOMENTAR DENGAN TIDAK SPAMMING

Artikel yang bersangkutan

 

Recent Comment

Data Blog

Fans Black organization